Pesona Pantai Labuan Bajo

Pesona Pantai Labuan Bajo yang Menakjubkan

Pesona pantai jadi salah satunya tempat favorite beberapa orang sebab mempunyai panorama yang cantik terutama daerah Labuan Bajo.

Salah satunya tempat hits yang banyak didatangi pelancong ialah Labuan Bajo. Tempat ini simpan banyak sekali pantai yang ditanggung dapat membuat beberapa orang takjub dibikinnya.

Pesona Pantai Labuan Bajo

Beberapa pantai di sini masih asri dan terbangun kebersihannya. Tidak cuman memikat buat pelancong lokal, beberapa pantai di sini memancing ketertarikan pelancong luar negeri untuk bertandang.

Lokasi Pantai Yang Harus Anda Kunjungi

Berikut lima pesona pantai yang ada di Labuan Bajo. Mempesona semua lho! Ingin tahu?

  1. Pantai Waecicu

Pantai Waecicu mempunyai air yang tenang dan pasir putih yang bersih. Kalian tidak menyaksikan sampah atau sampah yang berantakan sebab pantai ini terlindungi dengan aman dari sampah pusat yang berada di kota Labuan Bajo. Disamping itu, ada teluk yang mempunyai panorama yang mempesona.

Baca Juga: Pemandangan Indah Yang Menemani Nongki

Untuk yang menyukai berenang, kalian dapat rasakan serunya dengan berenang di sekitar pantai. Kalian dapat melihat dari jarak dekat ikan-ikan kecil yang mempunyai banyak warna yang pasti membuat kalian takjub.

  1. Pink Beach

Kemungkinan anda berasa sangsi dengan pantai warna ini, apa betul-betul se-pink namanya? Jika anda perlu pembuktian anda dapat bertandang ke pantai merah muda. Dan sesudahnya anda pasti dibikin terpana dengan pantai ini karena warna pasirnya warna pink. Jadi di antara harapan dan kenyataan seperti kan?

Pink Beach adalah tempat hits yang terpopuler di Labuan Bajo. Warna pasirnya yang berwarna pink, pasti jadi daya magnet tertentu sebab lain dengan warna pasir pantai biasanya. Pink Beach yang unik ini cuman ada tujuh saja di dunia. Wah, Indonesia mujur sekali ya.

Warna pink dibuat dari kelompok kerang, cangkang dan bermacam biota laut lain warna merah muda yang bersatu pada satu lokasi yang sama. Untuk anda yang pencinta warna pink dapat nih jadikan pantai ini jadi spot photo anda tentu saja dengan situasi kenampakan alam pantai.

Tidak cuman panorama pantainya saja yang dapat kalian cicipi, tetapi kehidupan bawah lautnya tidak kalah mengagumkan. Untuk anda yang hobi menyelam, surga satu ini pas buat anda. Anda akan termanjakan oleh bermacam ikan, kerang dan binatang biota laut yang lain menempati pantai ini. Pink Beach ialah istana untuk bermacam tipe makhluk laut yang pasti dapat kalian saksikan waktu diving atau snorkeling.

  1. Pantai Pede

Seperti umumnya pantai biasanya, pantai Pede memiliki pasir putih dan air yang demikian tenang. Tetapi sebagai nilai lebihnya ialah pantai ini mempunyai taman yang dihias banyak pohon yang lumayan luas yang pasti dapat jadi lokasi yang teduh untuk santai.

Untuk anda beberapa pencinta sunset dan pengin mendokumentasikannya, pantai pede menjadi alternatife opsi anda. Pantai pede berada di salah satunya dusun yakni Gorontalo. Bila anda bertandang ke pantai Pede akan disugihi panorama alam yang mempesona. Di mana anda akan menyaksikan dua bukit-bukit yang menghampar luas mengapit pantai ini.

Yakni Bukit Pramuka dan Bukit Gorontalo. Anda bisa juga nikmati keelokan pantai ini di atas bukit tentu saja. Disamping itu, keelokan pasir putih dan panorama pulau kecil yang yang terbentang akan menambahkan kesan-kesan eksotik pantai ini. Belum juga panorama sunset atau sunrise di pantai pede. Tentu saja akan membuat anda kerasan lama-lama di sini.

Untuk yang pengin nikmati panorama laut, di hari liburan umumnya nelayan akan sewakan perahunya untuk melingkari pesisir pantai.

  1. Angel Beach

Pulau Bidadari ini awalannya tidak namanya Bidadari, warga di tempat dahulunya sering mengatakan dengan Pulau Bidara. Bidara atau widara ialah semacam pohon kecil pemroduksi buah yang tumbuh di wilayah kering.

Di tahun 1980, Pulau Badara ini mulai terus-menerus dipropagandakan dan dirubah namanya jadi Pulau Bidadari atau yang juga dikenal bernama Angel Island.

Tempat rekreasi di Labuan Bajo memang dikenali akan keelokan bawah lautnya, tidak kecuali dengan Pulau Bidadari ini. Banyak yang memandang jika Pulau Bidadari ini adalah salah satunya spot terhebat untuk snorkeling dan diving.

Jarak menempuh dari Labun Bajo tidak memerlukan waktu lama, lebih kurang cuman 30 menit memakai kapal atau perahu. Tetapi, bila menempuhnya memakai speedboat, cuman memakan waktu lebih kurang 10 menit saja.

Sebab teritori ini cukup sepi pengunjung, jadi pelancong dapat bebas mendalami keelokan panoramanya. Pengunjung bisa juga berenang dan bermain air dan pasir putih polos di pantainya.

Angle Beach ini simpan banyak keelokan yang pas jadi tempat liburan atau sebatas santai.

Pantai ini termasuk pantai yang bersih dengan karang hidup sebagai tempat untuk banyak ikan. Pasirnya yang putih dan air yang warna biru kehijauan jadikan pengalaman liburan kalian yang tidak terlewatkan.

  1. Pantai Wae Rana

Pantai Wae Rana mempunyai udara yang fresh dan disokong oleh pasir putih yang halus. Mempunyai panorama yang molek dan jauh dari hingar bingar keramaian kota, pantai ini pas buat kalian yang pengin nikmati berlibur dengan tenang. Kalian bisa juga bermain sepak bola atau voli saat bertandang ke pantai ini.

Nikmati matahari terbenam bisa juga jadi opsi yang pas sekedar untuk menyaksikan keelokan peristiwa alam.

Pantai Wae Rana mempunyai udara yang fresh dan disokong oleh pasir putih yang halus. Mempunyai panorama yang molek dan jauh dari hingar bingar keramaian kota, pantai ini pas buat kalian yang pengin nikmati berlibur dengan tenang. Kalian bisa juga bermain sepak bola atau voli saat bertandang ke pantai ini. Nikmati matahari terbenam bisa juga jadi opsi yang pas sekedar untuk menyaksikan keelokan peristiwa alam.

  1. Pantai di Pulau Rinca

Pulau Rinca demikian orang mengatakan ialah satu pulau kecil yang ada dalam teritori Taman Nasional Komodo. Pulau Rinca tawarkan kenampakan alam yang sarat dengan padang savana. Belum juga keelokan pantai pasir putihnya yang tersusun bagus disekitar pulau. Menambahkan daya tarik pantai di pulau rinca ini.

Janganlah lupa untuk menyelami keelokan alam bawah lautnya. Bermacam biota laut akan anda dapatkan dan jadi panorama yang menganakemaskan mata anda.

  1. Pantai di Kalong Island

Seperti namanya pulau kalong ialah tempat untuk beberapa kalong atau kelelawar. Tapi, bermacam macam keelokan masih anda cicipi di sini. Khususnya, buat anda yang pencinta sunset, pantai di kalong island menjadi opsi khusus anda.

Di pulau kalong ada pasir putih yang menghampar melingkari pulau ini. Tentu saja benar-benar cantik kan? Kombinasi warna biru pantai dan pasir putih benar-benar cantik jika dilihat di atas bukit. Tentu saja bisa menjadi spot memikat buat tambahan koleksi photo anda kan?

  1. Pantai disekitar Pulau Kanawa

Tidak cuma pulau kalong yang mempunyai pantai pasir putih, tujuan rekreasi pantai Labuan Bajo satu ini memiliki. Warga biasa mengatakan Pulau Kanawa. Kemungkinan untuk sampai di sini anda perlu perjuangan ya dengan sewa perahu mesin. Tapi, anda tidak menyesal sebab saat sampai anda akan dipanggil dengan keelokan pasir putihnya.

Belum juga warna pantainya yang warna biru kehijauan. Benar-benar pas dipadankan dengan warna pasir putih yang terbentang. Untuk anda yang hobi diving, janganlah lupa meluangkan waktu untuk menyelam alam bawah laut pulau kanawa. Sebab anda akan disuguhi istana panorama biota laut yang cantik.

Itu salah satunya daya tarik yang dijajakan oleh beberapa pantai Labuan Bajo yang terangkum di sini. Meskipun cuman sebagian dari demikian jumlahnya pantai disitu. Tetapi, minimal dapat memberi kisah yang cukup mengenai keelokan-keindahan pantai yang akan anda datangi. Beberapa pantai di Labuan Bajo mempunyai keelokan yang unik dan sanggup menganakemaskan mata. Panoramanya bisa juga membuat otak kalian jadi fresh kembali. Kamu pengin bertandang ke pantai yang mana nih?